Warga Desa Panaguan Banjiri Istighosah, Cakades 01 Sufyan Hermanto

  • Whatsapp

Caption : KH.Fariduddin Tamim Didampingi Oleh Cakades Nomor 01 Sufyan Hermanto. Ketika Sambutan Dalam Rangka Istighosah.

Warga Desa Panaguan Banjiri Istighosah, Cakades 01 Sufyan Hermanto

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com– Kurang lebih ribuan warga di Desa Panaguan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis sore(05/09) sekitar Pukul 14:00 Wib. Memadati Lapangan Volly Dusun Sakolaan. Mengikuti acara istighosah yang diselenggarakan oleh Calon Kepala Desa (Cakades) nomor 01 Sufyan Hermanto

Dalam rangkaian Istighosah itu dikemas dengan doa bersama, atas kelancaran di dalam pelaksanaan Pilkades serentak 2019 pada Tanggal 11/09/2019 mendatang. Dan langsung di pimpin oleh KH. Baddrut Tamam Tokoh Setempat dan KH.Fariduddin Tamim.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya: dari kalangan Forkopimka, Camat Larangan Hambali Danramil Larangan, Kapolsek Larangan dan juga dari lintas Tokoh Agama, Tokoh masyarakat di Desa Panaguan.

KH.Fariduddin Tamim didampingi oleh Cakades Nomor 01 Sufyan Hermanto dalam sambutannya menyampaikan, acara istighosah ini untuk melakukan do’a bersama, demi keselamatan bangsa Indonesia. Agar selalu diberikan kedamaian dan kemakmuran kepada seluruh rakyat. Khususnya nanti pada pelaksanaan Pilkades di Desa Panaguan.

” Semoga Desa panaguan kedepannya memikili sosok pemimpin yang amanah, jujur, terpercaya. Dan lebih mengutamakan kepentingan warga dibandingkan kepentingan diri sendiri,”katanya KH. Fariduddin Tamim ketika di atas panggung, Kamis sore(05/09).

Ia menuturkan, doa bersama yang digelar oleh Tim Cakades Nomor Urut 01 itu. Merupakan harapan untuk memohon keselamatan, kedamaian dan kondusifitas acara pilkades di Desa Panaguan.

“Mari bersama hari ini kita juga doakan bersama, saudara kita yang sedang sakit semoga bisa kembali bergabung dengan kita untuk melaksanakan Pilkades di Desa yang kita cintai ini,” tambahnya.

Selain itu acara istighosah berjalan lancar, masyarakat di Desa Panaguan sangat mengantusiasme dengan acara yang diselenggarakan oleh Cakades Nomor 01 Sufyan Hermanto.

Karena acara tersebut merupakan bagian positif yang juga membuat masyarakat di Desa Panaguan berharap ada cetusan baru sosok pemimpin yang bisa menjadi bapak sekaligus Ibu bagi warganya.

Dan juga sebuah bentuk penganyoman berupa idukasi yang bernilai tinggi bagi warga di Desa Panaguan yang paling utama.

KH. Fariduddin Tamim menegaskan, doa bersama yang digelar di Desa Panaguan merupakan bagian kekuatan dalam menjaga kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia, khususnya di Desa Panaguan.

“Hari ini semua warga turun untuk melakukan doa bersama, kekuatan doa ini akan menjadi kekuatan kita bersama,” tegasnya seorang Tokoh Ulama di Desa Panaguan mengucapkannya.(rr).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *