Warga Diminta Jaga dan Rawat RPTRA

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Warga Jakarta Utara diminta turut menjaga dan merawat Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA). Permintaan tersebut disampaikan Walikota Jakarta Utara, Husein Murad ketika membuka Tasyakuran RPTRA Kampung Indah Lestari yang terletak di Jalan Ancol Selatan II, RW 07, Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (06/01/2017).

“Meski disetiap RPTRA sudah ada pengelolanya. Namun jangan mengandalkan peelola RPTRA semata. Warga juga harus merawat dan menjaga RPTRA yang ada disini,”kata Husein Murad.

Husein mengatakan, RPTRA saat ini sudah menjadi kebutuhan seluruh lapisan warga. Ia juga berharap agar warga memanfaatkan RPTRA dengan sebaik-baiknya.

“Mudah-mudahan Pemprov DKI Jakarta dapat terus membangun RPTRA diwilayah yang belum ada,”ujarnya.

Sementara itu, menurut Ketua RW 07 Kelurahan Sunter Agung Baduwe, Lahan yang saat ini menjadi RPTRA Kampung Indah Lestari dahulunya tidak terawat. “Dengan adanya RPTRA kawsan ini menjadi indah dan tertata rapi,”katanya.

Baduwe berharap, hadirnya RPTRA di wilayahnya tersebut dapat menjadikan kampungnya lebih indah dan dapat dimanfaatkan warga untuk saling bersilaturahmi.

Tampak hadir dalam tasyakuran RPTRA Kampung Indah Lestari tersebut antara lain, anggota DPRD DKI Jakarta Santoso dan Jamaludin, Kasudin PPAPP Jakut Hendry Novrizal, Sekcam Tanjung Priok Didit Mulyadi, Lurah Sunter Agung Andi Dirham serta para Tokoh Masyarakat sekitar. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *