Warga Keluhkan Pengamen Jalanan di Pamekasan, Begini Tanggapan Ketua Komisi 1

  • Whatsapp

foto seorang pengamen jalanan

Laporan Reporter Pamekasan Beritalima.com Andy.k

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com- Penguna jalan lalu lintas mengeluhkan keberadaan pengamen jalanan yang suka beroperasi di persimpangan traffic light Kota Pamekasan, Madura, Jawa, Timur. Sehingga membuat ketua Komisi 1 angkat bicara.

“Saya rasa terkait pengamen di persimpangan traffic light Kota Pamekasan itu, di nilai sangat mengganggu pengguna jalan lalu lintas. Dan sangat bahaya bagi keselamatan mereka( Pengamen),”katanya Ketua Komisi 1 DPRD Pamekasan Ismail, Minggu(23/02).

Selain itu dirinya juga meminta kepada Satpol PP untuk tegas menindak dan intens memberikan pembinaan.

” Apalagi mereka kebanyakan masih di bawah umur, dan perlu kiranya Satpol PP bertindak,”pintanya ismail.

Terpisah Kang Dedi, warga Lawangan Daya, mengatakan merasa terganggu saat melintas di jalan terutama setelah berhenti di traffick light perempatan Trunojoyo, Perempatan Jalan Jokotole juga dibeberapa titik lainnya.

“Para pengamen itu yang kadang mengetuk kaca mobilnya, membuat konsentrasinya pecah, karena tiba-tiba muncul. Kadang ada yang sepertinya memaksa untuk dikasih uang,”ucapnya kang Dedi.

Menurutnya para pengamen tersebut banyak dari luar kota, bahkan dari luar Madura. Bahkan Kalau dilihat fisiknya sepertinya masih di bawah umur.

“Saya melihat dari cara bicaranya mereka banyak dari luar Madura, bahkan banyak yang masih di bawah umur. Saya mengharapkan pemkab setempat segera menertibkan para pengamen jalanan yang mulai menjamur dan meresahkan tersebut,” tambah kang Dedy seorang pengusaha travel.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *