Warga Kradenan Bentuk Forum Untuk Kawal Kinerja Pemerintahan Desa

  • Whatsapp

BANYUWAMGI, Beritalima.com – Langkah baik dan berniat untuk membangun Desa kearah yang baik dan transparasi terhadap masyarakatnya kini dilakukan oleh para tokoh-tokoh tiap Dusun yang berada di Desa Kradenan baik pemuda maupun tokoh agama.

Pembentukan Forum Masyarakat Peduli Desa (FMPD) Desa Kradenan didasari oleh rasa kepedulian yang amat dalam dari warga Desa untuk ingin membangun Desa Kradenan Kearah yang lebih maju dan transparansi.

Karena selama ini sistem pemerintahan Desa Kradenan di rasa belum bisa memuaskan kinerjanya dan malah mendapat julukan Desa tertinggal oleh masyarakat Desa Kradenan

Tepatnya hari selasa(30/7) berada dikediaman Deni salah satu tokoh Dusun Kopen Forum Masyarakat Peduli Desa ini di bentuk dengan struktur sebagai berikut:

Penasehat: 1.Sunardi
2.Surontok

Ketua :Ndaru Jati Pamungkas

Wakil Ketua:Hasyim ashari

Sekretaris : Egar Sapsena

Bendahara : Bahrul Ulum

Adapun kegiatan Forum Masayarakat Peduli Desa ini adalah mengawal sistem pemerintahan Desa Kradenan sesuai dengan aturan Pemerintah Pusat maupun Daerah yang sudah ditetapkan oleh Undang-undang.

“Sunardi salah satu penasehat dari FMPD menuturkan bahwa kegiatan ini bukan kegiatan yang bersifat makar atau melawan Pemerintah Desa namun ingin mendampingi dan menjembatan setiap permasalahan yang ada di Desa dan juga mengawal program kerja Pemdes sesuai aturan dan transparansi kepada warga Desa Kradenan”,ujarnya di sela acara pembentukan forum. (Tim).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *