Warga Terharu Bisa Buka Bersama Walikota Palembang

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Warga Kelurahan Karya baru kecamatan alanng-alang lebar khususnya RT 39 merasa terharu dengan kehadiran Walikota Palembang H. Harnojoyo dalam rangka safari ramdhan dengan mengikuti buka bersama masyarakat di Musholla As Sobirin Kelurahan Karya Baru Kecamatan Alang-alang lebar, kamis (9/6).

Hal ini diungkapkan langsung ketua musholla as sobirin, Amrin Bastari mewakili seluruh jamaah dan masayarakat, bahwa ini merupakan nikmat yang diberikan Allah SWT bisa bersilaturahmi dan buka puasa bersama Walikota Palembang “Alhamdulillah, kami bisa buka puasa bersama pak wali, kami masayarakat karya baru jujur sangat terharu dengan kehadiran pak walikota mau bersilaturahim bersama kami” ujar Amrin Bastari.

Sementara itu Walikota Palembang H. Harnojoyo mengungkapkan kehadirannya kali ini merupakan bentuk safari ramadhan kepada masyarakat agar tali silaturahim terus terjalin antara pemrintah dan masayarakat, “dengan silaturahim yang kami laksanakan ini banyak manfaat, bisa menyerap langsung aspirasi masyarakat” ungkap Harnojoyo.

Pada kesempatan ini juga walikota memberikan bantuan berupa uang tunai dan bingkisan Al Quran yang bisa dimanfaatkan di masjid As Sobirin.

(Nn/ Hms)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *