Warga Warakas Meminta Sudin Bina Marga Jakut Lakukan Peninggian Jalan

  • Whatsapp

JAKARTA,Beritalima.com- Karena Sering tergenang air bila turun hujan Warga Kelurahan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara meminta  Sudin Bina Marga lakukan peningkatan (Peninggian Jalan/Betonisasi) Jalan Warakas I.

Menurut Rahmat (30), salah seorang warga, permintaan peningkatan Jalan Warakas I sudah sering kali diusulkan warga saat musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) tingkat kelurahan, namun hingga kini tak kunjung mendapatkan tanggapan dari pihak terkait.

“Selain lewat Musrenbang, jalan ini sudah berulang kali masuk ke Qlue namun tak kunjung mendapatkan tanggapan terkait. Warga pun berharap agar harapan warga dapat segera direspon agar penataan wilayah bisa dilakukan dengan cepat,” ujar Rahmat, Jum’at (11/11/2016).

Sementara itu Lurah Warakas, Sri Suhartini menuturkan, permintaan warga terkait jalan tersebut telah disampaikan pihaknya melalui surat ke Sudin Bina Marga.

“Kami segera berkoordinasi dengan pihak Sudin Bina Marga, mudah-mudahan segera mendapatkan jawaban,” kata Sri Suhartini.

Secara terpisah, Kasudin Bina Marga, Hamdan menjelaskan permintaan warga terkait peningkatan Jalan Warakas I  ini tak bisa dilakukan pada tahun ini, namun pihaknya akan mencoba menjadwalkan peningkatan jalan pada tahun depan,”katanya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *