Waspada Corona, Begini Jalannya Pelantikan Kades diKepulauan Sula

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Di tengah pandemi Virus Corona/Covid -19, Bupati Hendrata Thes melangsungkan pelantikan Kepala Desa terpilih serentak di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) TA 2021. Namun kali ini yang berbeda di tengah situasi dan kondisi pandemi Covid -19.

Pantaun media ini, Selasa (11/05/21), Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah akan dilangsungkan di Aula Kantor Bupati, Jalan Paskah Suzzeta km. 09 Desa Pohea Kecamatan Sanana Utara yang diikuti 74 Desa di 12 Kecamatan.

Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes menyampaikan sambutan bahwa pelantikan 74 kepala Desa terpilih, Maka Pemerintah Desa bisa berjalan secara optimal.

Terlebih sebagai penanggung jawab utama pemangku kebijakan Desa, melihat kondisi saat ini bangsa kita berada pada masa pandemi marilah kita berupaya mendukung kebijakan pemerintah yakni melakukan pencegahan terhadap Covid -19.

“Harapan Kepala Desa terpilih mampu mendukung kebijakan pemerintah yakni melakukan pencegahan. Serta segera menyusun rencana anggaran kegiatan,” tandasnya. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait