Waww….Babinsa Kodim 1626 Bangli Juarai LombA Lari Banyuwangi Ijen Run 2018

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com -kebanggaan muncul dari jajaran TNI khususnya yang ada di kodim 1626 Bangli kodam IX Udayana, salah Satu pasukannya yakni, Serka I Dewa Gede Astawa, Mampu meraih Juara 1 Lomba lari Di Event Banyuwangi Green Run 2018 lintas Medan di katagori Master 18km.

Hal tersebut menggambarkan bahwa jajaran TNI bukan hanya mahir dalam bisang pertahanan negara dan mahir dalam bidang pertanian upsus.

Kebanggan itu juga terucap dari Dandim 0825 Banyuwangi, Letkol.inf Ruli Nuryanto mewakili Komandan kodim 1626 Bangli, bahwa pasukan TNI juga dapat mendulang prestasi di bisang olahraga

“Kita patut berbangga karena dari pasukan TNI khususnya dari kodim 1626 Bangli Salah satu pasukannya dapat meraih juara 1 kelas Master 18km Event Banyuwangi Green Run 2018, semoga prestasi seperti yang di raih Serka I Dewa Gede Astawa, dapat di contoh pasukan TNI Lainnya.” Ungkap Ruli

Bahkan Ruli juga menambahkan prestasi yang di raih Serka I Dewa gede Astawa merupakan bukti nyata bahwa TNI tidak hanya mahir dalam program pertanian Upsus.

“Babinsa tidak hanya mahir melaksanakan program upsus dan pendampingan pertanian, Namun juga mempunyai fisik yang prima sehingga mampu jadi juara lari di event Banyuwangi ijen green run 2018 ini.” Imbuhnya.

Dalam perhelatan Banyuwangi Ijen Green Run tahun 2018 ini, Dandim 0825 Banyuwangi juga turut hadir bersama Forkopimda untuk turut memberikan hadiah pada para pemenang.

(Abi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *