Wedding Workshop With Munif Aksan, Ini Kata Istri Bupati Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Istri Bupati-Wakil Bupati Pamekasan Nayla Hasanah dan Yuni Lailatul Fitriyah menghadri acara Wedding Workshop with Munif Aksan di salah satu hotel di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Dengan tema ‘Pengantin Jogja Putri’. senin(25/11/2019).

Selain itu juga hadir dari perwakilan Dinas di Kabupaten Pamekasan dan beberapa tamu undangan dari luar Madura, serta peserta training workshop wedding.

Bacaan Lainnya

Munif Aksan, menyampaikan bahwa dirinya sudah dua priode menjabat sebagai ketua di jawa timur. Dan juga dirinya selalu melestarikan budaya seni khsusnya di bidang seni kecantikan, seni Fesyen, Modeling dan tata rias.

“Seni ini merupakan ciri khas bagi kaum wanita, untuk selalu memperkaya diri dengan berpenampilan menarik dan cantik,”ucapnya ketika sambutannya.

Maka dari itu dirinya, sangat berterima kasih dan bangga karena acara yang pertama kali digelar di kabupaten Pamekasa. mendapatkan apresiasi penuh dari istri bupati dan wakil bupati pamekasan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada beliau yang sudah hadir di tenga-tengah kita semua. Perlu diketahui bahwa tujuan acara ini untuk keterampilan dan memadukan pengetahuan tata kecantikan. Sehingga nantinya para peserta dapat mempelajari dan mempraktekan dasar-dasar kecantikan, serta pengetahuan dasar tentang racikan krim kecantikan, anti aging dan lainnya,” imbunya Munif Aksan.

Sementara itu, Ibu Bupati Pamekasan Nayla Hasanah, dalam sambutannya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini, sehingga nantinya para kaum wanita bisa berpenampilan yang baik dan tidak keluar dari norma aturan yang ada.

“Kegiatan yang positif dapat mengajarkan nilai-nilai yang baik, serta pengetahuan di dunia cosmetic dan natural, tidak berlebihan itu kami sangat mengapresiasi,”jelasnya.

Lanjut Nayla berharap kedepannya dengan adanya acara tersebut, dapat menumbuhkan generasi-generasi muda di bidang tata rias kecantikan khususnya di Kabupaten Pamekasan. Dan untuk acara selanjutnya temanya bisa mengambil ciri Khas produk asli Pamekasan.

“Semoga nantinya ada penerus generasi Munif lainnya yang potensial dan bisa terkenal hingga ke manca Negara khususnya di Kabupaten Pamekasan,”ujarnya.

Selanjutnya Istri Bupati Pamekasan membuka acara Wedding Workshop with Munif Aksan.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *