Wisuda PAUD dan TK Negeri Pembina, dimeriakan dengan pentas seni

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima.com – Puluhan anak- anak TK Negeri Pembina Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) mengikuti pentas seni dalam rangka pelepasan anak didik. Selasa (25/06). Acara tersebut diadakan atas kerjasama guru – guru dan orang tua murid.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala PAUD/ TK Rahmawati, Ani Yoisangaji, Kepala PAUD/TK Al -qur’an, Saladia Pohi, Kapala PAUD/ TK Al – Jakri, Nurse Leko dan seluruh orang tua murid Taman kanak-kanak (TK) dan Kelompok Bermain (KB) serta dan anggotanya
Para peserta tampak antusias mengikuti acara pentas seni tersebut. Mereka tampil all out bernyanyi, menari, baca doa dan poisi di atas panggung.  Kepala sekolah TK/KB Negeri Pembina Suhaiba Upara mengaku bangga terhadap anak didiknya. Terlebih atas prestasi yang diraihnya selama ini. Dan Saya bangga terhadap anak – anak kami,” ujar Suhaiba.

“Suhaiba mengaku keberhasilan ini tidak lepas dari kerjasama antara guru – guru serta dukungan dari orang tua anak didik.

Kapala Pengelola PAUD/ TK Pembina dalam sambutanya berpesan kepada para orang tua agar selalu mendampingi dan mengawasi anak anak sejak dini ,di era digital ini banyak sekali pengaruh negatif dari tehnolgi handphone (HP). Jangan sampai di usia dini terjebak hal – hal yang tidak baik.

“Saya mohon orang tua selalu mendampingi anak anak jika menggunakan HP, jangan sampai terjebak hal – hal yang tidak baik,” jelas Suhaiba. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *