Wujudkan Pilkades Aman dan Damai, Panitia Pilkades Lipursari Adakan ini

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Pilkades serentak yang akan dilaksanakan di seluruh wilayah kabupaten Wonosobo akan segera diadakan, tepatnya 12 Desember 2018. Berbagai upaya dilakukan guna suksesnya pesta demokrasi tersebut. Salah satunya dengan mengadakan doa bersama (mujadahan .red).

Seperti di Desa Lipursari Kecamatan Leksono pada Sabtu sore (8/12) semua unsur elemen masyarakat tampak mengikuti doa bersama dalam rangka meminta perlindungan kepada Sang Maha Kuasa agar pelaksanaan pesta demokrasi di desanya dapat berjalan dengan sukses.

Bacaan Lainnya

Disampaikan ketua panitia Pilkades, Ahmad Ridho bahwa pihaknya sengaja mengundang semua elemen masyarakat yang diwakili oleh para tokoh masyarakat, BPD, Pemdes, Kader PKK dan yang lainnya untuk memanjatkan berdoa bersama agar dalam pilkades nantinya dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar.

“Selain itu, kita berharap nantinya Pilkades nanti dapat menghasilkan pemimpin yang lebih baik dan maju.” Harap Ketua Panitia.

Sementara itu, Kyai Kolibi sebelum memimpin do’a mengharapkan kades yang akan datang dapat menauladani kepemimpinan nabi Muhammada SAW.

“Jadilah pemimpin yang sesuai dengan tuntunan nabi kita yaitu sidiq, amanah, tabliq dan fatonah.” Pintanya.

Hal senada dikatakan Sekdes Lipursari yang berharap pelaksanaan Pilkades dapat sukses.

“Sukses dalam segala hal. Pada kesempatan ini kami juga menghimbau kepada masyarakat agar berpartisipasi hadir dan mencoblos pilihannya untuk memilih pemimpin desa ini.” Kata Zuher.

Lebih lanjut, Ketua panitia mengatakan bahwa Pilkades yang akan datang diikuti oleh dua calon.

“Pertama Wagiman, kades petahana dan kedua Siti Aminah, putri beliau sendiri.” Pungkasnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *