Wisata Alam De Djawatan Tarik Pesona Keluarga Pejabat TNI dan POLRI dari Luar Wilayah Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Pesona alam De Djawatan yang ada di kawasan Benculuk kecamatan cluring Banyuwangi menjadi hal yang menarik hati dari para keluarga pejabat penting di luar Wilayah Banyuwangi.

Wisata alam yang terkenal sebagai paru paru Dunia ini terkenal sebagai sport selfi yang sangat memukau para pengunjungnya

Terbukti dalam waktu sehari ada 3 keluarga pejabat penting dari kepolisian dan TNI singgah di wisata alam De Djawatan seperti keluarga Aspers panglima TNI, Marsda TNI Dedy Permadi yang menyempatkan Diri berkunjung ke De Djawatan. Selanjutnya keluarga Kolonel Inf M. Syah Ismaet (Paban III/Binkar SpersAD) juga singgah ke Tempat wisata De Djawatan yang langsung di dampingi Dandim 0825 Banyuwangi, letkol Inf Ruli Nuryanto bersama Kasdim Banyuwangi.

Setelah kunjungan dari Keluarga Jajaran TNI, Hadir pula keluarga besar Mabes Polri, Ibu Karo Binkar Ass SDM Mabes Polri : Ibu Sherli. Ibu Karo SDM Polda Metro Jaya : Ibu Mince Bastoni. Ibu Waka PTIK : Ibu IIN ROBY dan keluarga.dan Ibu Kapolres Pare : Ibu Dita dan keluarga, yang juga singgah dan berselfi ria di wisata De Djawatan.

Dengan ketertarikan para pejabat penting yang ada di luar wilayah Banyuwangi, Salah satu pengelola De Djawatan, Musmulyadi, bersyukur dan mengucapkan ungkapan terima kasih atas singgahnya para pengunjung

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih pada keluarga para pejabat dan pengunjung yang singgah ke Wisata De Djawatan, ini membuktikam bahwa kita mendapat perhatian tersendiri di Hati para pengunjung, untuk kedepannya kita akan terus tingkatkan pelayanan untuk kenyamanan para pengunjung.” Ungkapnya

Sebelumnya beberapa pejabat penting juga menyempatkan diri untuk singgah ke Wisata De Djawatan Benculuk Banyuwangi.

Diketahui pula kini wisata De Djawatan telah menggunakan E Tiketing, yang langsung Conect dengan dinas terkait yang langsung berhubungan dengan pajak pendapatan.

“Kita sekarang menggunakan tiket elektronik yang langsung online dengan dinas terkait berkaitan dengan pajal pendapatan daerah.” Imbuh Mulyadi.

(Bi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *