YJDB Jatim Berbagi Ribuan Takjil di Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com, Yayasan Jati Diri Bangsa (YJDB) Jawa Timur berbagi santapan berbuka puasa atau lazim disebut takjil dengan pengguna didepan Kantor YJDB Jatim Jl. Pahlawan No. 64 Surabaya, Rabu (30/5/2018).

Berbagi takjil merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Yayasan Jati Diri Bangsa Jawa Timur di bulan suci Ramadan yang setiap tahunnya siadakan.

Koordinator Tim Mijoto, SH mengungkapkan, berbagi takjil ini merupakan inisiatif para pengurus JDB Jatim.

“Kita berinisiatif untuk menyisihkan sedikit rejeki kemudian secara gotong royong dikumpulkan untuk berbagi kepada para musafir yang sedang menjalankan ibadah puasa,”terangnya.

Mijoto menjelaskan, kegiatan ini bertujuan sebagai salah satu upaya berbagi dan implementasi pengabdian kepada masyarakat.

“Kami berharap kedepan, YJDB Jatim semakin kompak dan bisa berarti untuk membantu sesama dengan berbuat sebisa kita,”tandasnya

Kegiatan berbaagi takjil rutin digelar setiap bulan suci Ramadhan yang didapat dari pengurus dan anggota YJDB Jatim seta disuport oleh Pembina YJDB Jatim H. M. Jos Soetomo dan ketua YJDB Jatim Drs. H.M. Bambang Sulistomo, SiP, MSi serta seluruh pengurus Jatim.

Usai membagikan ribuan Takjil kemudian para pengurus dan anggota YJDB Jatim buka puasa bersama di Hotel Garden Place Surabaya yang dilanjutkan bincang-bincang hingga usai acara.

Tampak hadir pengurus YJDB Jatim seperti, Warsito, SE yang saat ini mencalonkan Walikota Mojokerto dengan nomor urut 3, Enrique Rodriego, SH yang juga ketua KPPI Jatim, Bambang Sutanto, SH, Moch. Efendi, SH, Sri Sudarti, SH, MH dan pengurus lainnya.
(rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *