Yonif Raider 112/DJ Aceh Uji Siap Tempur

  • Whatsapp

ACEH BESAR, Beritalima-Batalyon Infanteri Raider 112/ Dharma Jaya selesai melaksanakan latihan Uji Siap Tempur (UST) Tingkat Kompi, hal tersebut disampaikan Danyonif Raider 112/Dharma Jaya Mayor Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol,Kamis- 13-09-2018.

‘’Latihan Uji Siap Tempur tingkat Kompi di laksanakan selama 04 hari di mulai tanggal 10 sampai dengan 13 September 2018, Materi yang di ujikan dalam latihan Uji Siap Tempur tingkat kompi.

Selain latihan Fisik,jalan kaki dan menembak taktis, penghadangan lawan,Pembersihan di luar kampung, Pencarian diluar kampung dan serangan pemukiman. Dengan macam, sifat dan metode UST, Latihan Taktis dengan pasukan, dan Gladi Lapangan yang dilakukan.

“Uji Siap Tempur Tingkat Kompi yang telah dilaksanakan, hendaknya dijadikan pengalaman berharga untuk benar-benar mengetahui gambaran tentang apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan.

Apabila masa itu tiba kata Mayor Inf Agus, yaitu disaat ada panggilan tugas Negara di suatu medan operasi, maka kalian tidak akan takut dan ragu menghadapi tugas tersebut, yang dimana bukan lagi skenario latihan dan bulsi yang dihadapi, namun medan dan musuh yang sebenarnya.

‘’Saya yakin kalian akan mampu dengan tekad kuat, dedikasi dan loyalitas tinggi menghadapi semua apalagi kalian menhadpi lawan di medan tempur, itu. Ucap, Mayor Inf Agus,’’(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *