Yudi Sudi Hartono: Perindo Pamekasan Targetkan 1 Fraksi di DPRD

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com – Menghadiri Pelantikan pengurus DPD-DPC Partai Perindo Kabupaten Sampang ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pamekasan Yudi Sudi Hartono angkat bicara.

Partai Perindo Kabupaten Pamekasan telah menyiapkan berbagai strategi dalam mensukseskan para calegnya untuk lolos di DPRD Kabupaten Sampang, minimal satu kuri di setiap dapil.

” kami bersamapara caleg terus bergerak di setiap desa dan kami optimis bisa mengantarkan caleg Perindo Pamegasan untuk duduk di DPRD Kabupaten Pamekasan, atau satu Fraksi ” Ungkap Yudi Sudi Hartono ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pamekasan (16/2) Usai kegiatan di Camplong.

Partai Perindo di Kabupaten Pamekasan semua calegnya turun di tengah masyarakat mensosialiasikan program kerja DPP Partai Perindo, eperti UMKM, pelatihan hingga ke para nelayan untuk menuju Indonesia sejahtera, tambah Yudi yang juga sebagai caleg Partai Perindo DPRD Provinsi Dapil Jatim XIV (Madura) Nomor Urut 2.

“Saya maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Perindo di Pileg 2019 Provinsi Jatim. Karena mempunyai tujuan untuk membangun kearah yang lebih baik dan lebih maju. Lanjutnya, bila nanti saya terpilih Insya Allah saya akan menjadi seperti yang diharapkan, menjadi jembatan dan mengabdi untuk masyarakat, untuk saya ini adalah amanah dan amanah itu harus disampaikan, karena itu adalah sebuah tanggung jawab,” terang Yudi.

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *