Baddrut Tamam: Launching Pamekasan Smart, Lebih Dekat Dengan Masyarakat

  • Whatsapp

Bupati Pamekasan Bersama OPD terkait waktu launchingnya Pamekasan Smart di Monomen Arek Lancor

Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com- Bupati Pamekasan H.Baddrut Tamam berharap dengan di launchingnya Pamekasan Smart , tepatnya di Area monomen Arek Lancor, bisa lebih dekat dengan Masyarakat, Sabtu Malam (16/02).

Pamekasan Smart, terdapat dua program kerja Pemkab untuk mendukung demi terwujudnya Pamekasan sebagai Kabupaten yang melek teknologi yakni diantaranya meliputi e-Lorong dan e-Madul. Yang kini langsung bisa di manfaatkan oleh masyarakat.

“ Tunjuannya dari semua ini, untuk mempermudah akses pelayanan ekselen yang lebih sempurna bagi masyarakat,” kata Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam.

Pelayanan publik sebagai bagian dari ikhtiarnya bersama Wakil bupati dan seluruh OPD sehingga menjadikan Pamekasan sebagai kabupaten yang gesit dan cepat dalam memberikan pelayanan.

“Menjadikan Kabupaten Pamekasan menjadi kabupaten yang cepat dalam memberikan pelayanan, gesit serta berdaya saing dengan kabupaten-kabupaten maju di Indonesia,” ungkapnya menjelaskan.

Menurutnya, masyarakat bisa menyampaikan segala keluhannya agar lebih cepat mendapatkan pelayanan kepada bupati maupun wabup meskipun tidak bisa bertemu langsung bisa melalui e-Madul.

“E-Lorong, cukup difoto dan dikirim ke Pamekasan Smart baru kemudian dinas terkait bergerak cepat memperbaiki beberapa jalan yang harus diperbaiki oleh pemerintah. Tentang pelayanan publik bisa melalui e-Madul, saya kira dengan ini kita bisa mengkafer beberapa hal yang bisa kita percepat dalam menyelesaikan persoalan, ” pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri Forpimda, Pj Sekda, seluruh pimpinan OPD, asisten dan sfaf ahli, camat, dan para tamu undangan lainnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *