Yuk Nobar Final Piala AFF di Kantor Berita9.net

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dukung Timnas Indonesia di piala AFF Tahun 2020, Pemuda Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore dan Berita9.Net akan menggelar acara Nonton Bareng (Nobar). Nobar tersebut rencananya akan di gelar dikantor perwakilan Berita9 Karesidenan Besuki di Jalan Flamboyan, Dusun Ramiyan, Desa Margomulyo, Glenmore.

Nobar tersebut rencananya akan digelar dua kali yakni, leg pertama pada Rabu, (29/12/2021) pukul 19.300. wib. Dan leg kedua pada Sabtu, (1/1/2022) dijam yang sama.

Bacaan Lainnya

“Bersama pemuda Margomulyo, kita akan Nonton Bareng (Nobar) dikantor Berita9.net perwakilan wilayah Besuki di Dusun Ramiyan, Desa Margomulyo,” ucap Joko Prasetyo, Kepala Perwakilan Berita9.net Karesidenan Besuki.

Pria yang akrab disapa Joko ini juga berucap, jika agenda Nobar ini rencananya akan digelar dua kali. Pertama pada final leg 1 Rabu, (29/12/2021) pukul 19.30.wib. Kemudian pada final leg 2 pada Sabtu, (1/1/2022).

“Rencananya Nobar digelar dua kali mas. Leg 1 Rabu, (29/12/2021) dan Leg 2 pada Sabtu, (1/1/2022),” ungkap Joko Prasetyo yang juga Ketua Komunitas Pemuda Margomulyo (KOPAMA).

Menurut Joko, Nobar ini dalam rangka bentuk dukungan kita kepada Timnas di piala AFF Susuki 2020 menghadapi negara Tailand.

“Kita dukung Timnas Indonesia dalam Final Piala AFF Tahun 2020 menghadapi Tailand. Semoga Timnas Indonesia menjadi juara,”pungkas Joko Prasetyo. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait