1 September Tes TKD2PK

  • Whatsapp

TOBELO, beritalima.com – pelaksanaan tes tenaga kontrak daerah dengan perjanjian kerja (TKD2PK) di Desa dalam wilayah Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Maluku Utara (Malut) akhirnya di jadwalkan oleh Badan Kepegawaian Daerah dan Pendidikan Pelatihan (BKDPP) Halut pada 1 september 2016. Ini menyusul telah diumumkan hasil seleksi berkas pelamar.‎

Kepala BKDPP Halut, Willim M. Manery mengatakan, diumumkan jadwal pelaksaan tes itu tentu persiapan sudah cukup matang, terutama materi tes hingga pemeriksaan kembali berkas pelamar akan diusahakan tuntas belum bulan September. “mengingat jadwalnya sudah ditempatkan maka kami upayakan sebelum tanggal dimulai tes semuanya sudah siap,”katanya Rabu (13/7).

Dalam pengumuman hasil seleksi berkasi itu, Menurutnya, terdapat ratusan orang pelamar yang dinyatakan belum lengkap, termasuk ada yang gugur, karena memiliki ijaza disiplin ilmu guru dan kesehatan.

“Bagi mereka yang ijaza guru dan kesehatan di gugurkan, akan tetapi mereka tidak perlu kwatir, karena akhir tahun 2016 ada tes khusus untuk mereka,”terangnya.

Dikatakanya, dalam pemeriksaan berkas terdapat juga ijaza SMA sederajat, namun pihaknya akan memanggil mereka dan memberikan penjelasan agar tidak mengecewakan dan kemungkiinan ada kebijakan tertentu mengatasi masalah itu. (ssd)‎

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *