85 Personel Naik Pangkat,  Ini Pesan Kapolres Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima. Com| Sebanyak 85 Personel melaksanakan upacara korps kenaikkan pangkat yang terdiri dari 9 Perwira 76 Bintara dilingkungan Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur Selesa Pagi(31/12/2019).

Berdasarkan pantauan Beritalima. Com, kegiatan tersebut digelar di Lapangan Apel Mapolres Pamekasan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, dan diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Pamekasan, Kapolsek, Jajaran seluruh anggota yang naik pangkat beserta Bhayangkarinya.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, mengatakan, kenaikkan pangkat ini adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi dan pengabdian anggota Polri terhadap Negara, serta sebagai pendorong kepada anggota untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya.

“ Untuk periode 1 Januari ini sebanyak 85 Personil yang melaksanakan korps kenaikkan pangkat terdiri dari 9 Perwira 76 Bintara. Saya atas nama keluarga besar Polres Pamekasan mengucapkan selamat dan sangat mengapresiasi pengabdian yang telah saudara berikan bagi Polri. Semoga kenaikan pangkat ini menjadi motivasi dan menjadi berkah sekeluarga,” tutur Kapolres ketika sambutannya.

Dirinya selaku kepala Resort Kepolisian di tingkat Polres Pamekasan berpesan bagi yang sudah naik pangkatnya hendaknya dijadikan motivasi kerja bagi setiap personel Polri.

“Kepada 85 personel yang sudah naik pangkat agar lebih meningkatkan dalam melaksanakan tugas mengabdikan diri kepada masyarakat Bangsa dan Negara serta meningkatkan kinerja dalam menghadapi perkembangan Kamtibmas,”imbuhnya AKBP. Djoko Lestari.

Perlu diketahui bersama usai upacara korps kenaikkan pangkat dilanjutkan dengan syukuran dan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Pamekasan beserta Ibu Ketua Bhayangkari Pamekasan di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *