AHY Berencana Sapa Petani di Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – kabar gembiran bagi para petani di Banyuwangi dalam Rencana kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua Kogasma (Komandan Satuan Tugas Bersama ) ke Banyuwangi yang juga berencana akan bertemu langsung dengan para petani di kabupaten paling ujung timur di pulau jawa ini.

Bahkan rencana kedatangan AHY ke Banyuwangi tersebut juga mendapat perhatian dari beberapa awak media untuk mengetahui agenda apa saja yang akan di jalankan AHY selama Di Banyuwangi.

Sesuai informasi yang di Himpun beritalima.com, rencana kedatangan AHY ke Banyuwangi nantinya selain memberikan pemantapan dan konsolidasi kepada semua kader dan pengurus Partai Demokrat DPC Banyuwangi, AHY juga akan menyapa para petani yang ada di bumi blambangan ini.

Hal tersebut juga di sampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Haryanto, Ketika di konfirmasi melalui selulernya

“Selain Memberikan pemantapan Pada kader dan pengurus partai, AHY juga lebih memilih bertemu dan menyapa para petani di Banyuwangi, untuk persiapan nanti kita rapatkan dengan pengurus DPC, Semoga semua ini berjalan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun.” Ungkap Michael

Sekedar informasi rencana kedatangan AHY di Banyuwangi jika tidak ada perubahan jadwal akan di laksanakan pada tanggal 6 april 2018 dengan disambut semua kader dan pengurus partai berlambang mercy DPC Kabupaten Banyuwangi. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *