Manjakan Konsumen, JD.ID Berikan Diskon Diperayaan Joyful

  • Whatsapp

Jakarta, 9 November 2017JD.ID, perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan toko online terbesar di Asia, JD.com menghadirkan rangkaian promo menarik menyambut momentum 11.11 yang mulai digelar selama 10-13 November 2017. Pada promo bertajuk JOYFUL 11.11 ini, JD.ID akan memberikan potongan harga khusus untuk belasan ribu varian produk dari 21 kategori yang sudah dimiliki JD.ID.

Program utama promo JOYFUL 11.11 terdiri dari:

·    SERBU: Promo produk dengan harga serba 1.000, 11.000, dan 110.000

     Buy More, Save More: Paket bundling dengan harga khusus untuk produk-produk groceries/ kebutuhan rumah tangga sehari-hari (sabun, makanan, minuman)

     Electronic Deals: Diskon up to 11% untuk produk-produk home appliances (kebutuhan perangkat elektronik rumah)

     Flash Deal: Potongan harga khusus dari tiap-tiap kategori yang hadir secara bergantian setiap jamnya dengan durasi masing-masing satu jam, dimulai dari pukul 11.00 – 24.00 WIB.

Selain berbagai ragam potongan harga, konsumen juga bisa mendapat diskon tambahan hingga 11% dari 11 bank partner, yakni BTN, Bukopin, BRI, BNI, ANZ, Standard Chartered, Mandiri, Citi, CIMB Niaga, HSBC, dan MNC Bank yang kesemuanya dihadirkan khusus untuk periode promo JOYFUL 11.11.

Yang menarik selama gelaran JOYFUL 11.11 ini adalah JD.ID menghadirkan kegiatan bermain yakni “Spin the Wheel” dan “Lucky Slot”. Di game “Spin the Wheel”, pengguna dapat memutar roda virtual untuk memperebutkan beragam hadiah menarik seperti penanak nasi, alat pemanggang, aneka ponsel. Permainan ini dapat diakses pengunjung JD.ID versi desktop dan mobile site pada pukul 14.00 – 21.00 WIB.

Permainan lainnya adalah “Lucky Slot” dimana pengunjung dapat berkesempatan memenangkan voucher potongan harga untuk berbelanja di JD.ID senilai minimal Rp 25.000 dan maksimal Rp 500.000. Permainan ini bisa dimainkan oleh pengguna mobile apps JD.ID pada pukul 11.00 – 12.00.

“Pada gelaran JOYFUL 11.11 ini, kami melanjutkan kampanye #DijaminOri yang kami gulirkan sebelunya. Selain menjamin keaslian barang, kami menyadari faktor diskon menjadi faktor utama para pelanggan dan konsumen kami memilih JD.ID, kami secara khusus meramu tema besar gelaran diskon untuk sekaligus mengajak para pelanggan kami untuk lebih jeli dan cermat dalam menyikapi diskon yang benar-benar asli, tidak hanya menjadi gimmick saja, tapi sungguh dirasakan manfaatnya bagi para pembeli.” kata Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID.

“Seperti tahun lalu, kami harapkan terjadi peningkatan volume transaksi selama hari-hari puncak peringatan 11.11 yang kami prediksikan lonjakannya hingga di atas 70% dari hari biasa.  Promo diskon ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk terus memperbaiki mutu layanan dan meningkatkan pengalaman berbelanja para pelanggan kami,” tukas Teddy menambahkan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *