AMK Bentuk Calon Perwira Masa Depan PPP Terungkap Saat Mukerwil I AMK NTB

  • Whatsapp

MATARAM, beritalima.com | PW AMK Nusa Tenggara Barat menggelar Mukerwil pada Rabu (6/7/2022) di Hotel Lombok Plaza kota Mataram.

Mukerwil Pimpinan Wilayah Angkatan Muda Kabah (PW AMK) NTB tersebut diikuti hampir seluruh Pimpinan Cabang AMK di NTB, diantaranya PC AMK Kabupaten Bima,
Kabuoaten Dompu, Kabupaten Lombok Barat, Kabupaten Lombok Timur, Kabupaten Lombok Utara, Kabuoaten Sumbawa, Kabuoaten Sumbawa Barat, Kota Bima dan Kota Mataram.

Bacaan Lainnya

Mukerwil dibawah pimpinan Syamsul Rahman dan Sekretaris Zia Urrahman tersebut dihadiri oleh Ketua Umum PN AMK H Rendhika Harsono, Sekjen Gus Ainul Yaqin, Ketua OKK Agus Sutisna dan Darman Annorawi, , Ketua Pembina PW AMK NTB yang juga Anggota Fraksi PPP Hj Wartiah, Ketua DPW PPP NTB H Muzhir, Sekwil DPW PPP NTB Moh Akri, Ketua PW AMK NTB, PC AMK se NTB, Komunitas Berlian Ka’bah Kota Mataram beserta kader- kader AMK lainnya.

Ketua Umum AMK Rendhika menegaskan bahwa AMK akan membentuk calon – calon perwira AMK yang kedepannya akan menjadi Perwira – Perwira AMK dan bisa didistribuaikan ke Lembaga – Lembaga, bahkan Partai Politik, yang dalam hal ini Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sementara itu Ketua Dewan Pembina PW AMK NTB yang menjabat anggota DPR RI Hj Wartiah mendukung segala bentuk program dari Angkatan Muda Kabah, karena Hj Wartiah juga memahami bahwa suara millenial pada tahun 2024 akan mendominasi.

“AMK harus terus melakukan kerja – kerja elektoral secara organik untuk meraup suara millenial, dan rebut hati masyarakat, sebagai anggota DPR RI dapil Pulau Lombok sangat mendukung dan mensupport semua bentuk kegiatan AMK,” terang Wartiah Anggota Komisi XI DPR RI ini. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait