Rendhika Ingatkan Pentingnya Konsolidasi Kader AMK Hadapi Pemilu 2024

  • Whatsapp

CIREBON, beritalima.com | Para kader Angkatan Muda Ka’bah kabupaten Cirebon diingatkan Rendhika D Harsono terkait momentum dan peran strategis Pemilu 2024.

Ketua PN AMK ini menginstruksikan kader Angkatan Muda Ka’bah harus menjadi sosok yang militan yang bermental petarung serta perangkat untuk bertarung di Pemilu tahun 2024 harus benar-benar disiapkan dengan matang.

Bacaan Lainnya

“Kita harus totalitas berjuang guna memperoleh kursi DPRD kabupaten/kota, provinsi hingga DPR RI  dengan ikhtiar lahir batin dan persiapan yang matang serta masif,” kata Ketua DPP PPP ini di Cafe Krucuk Empal Gentong Cirebon, Minggu (8/10/2023).

Perencanaan tersebut meliputi konsepsi dalam bertarung, data konkret, target suara dan perangkat pemenangan lain yang mendukung pemenangan.

Rendhika menegaskan bahwa kader AMK merupakan garda terdepan dalam pemenangan pemilu tahun depan.

“Melalui ikhtiar dan pencapaian target para kader dalam memperoleh kursi di DPRD kabupaten, DPRD Propinsi dan DPR RI  ini akan berpengaruh signifikan suara nasional PPP dan target politik lainnya,” Ketua PN AMK yang didampingi Sekjen AMK, Ainul Yaqin.

Pada konsolidasi kader AMK tersebut nampak dihadiri pula pengurus PN AMK Agus Sutisna, Adang Budaya, Mohh. Ficky Ketua AMK Jabar, Dadan Sukmana Sekwil AMK Jabar serta para kader kabupaten Cirebon lainnya. (Edi)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait