AMK Kabupaten Bekasi Sigap Bertindak Salurkan Bantuan di Dua Kecamatan

  • Whatsapp

BEKASI, beritalima.com | Wujud kepedulian terhadap warga yang terkena bencana, AMK kabupaten Bekasi segera berbuat dengan memberi bantuan kepada warga yang terdampak dengan menyalurkan telur sebanyak 1.800 butir.

Di Kecamatan Tambun Selatan kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu kemarin (4/3/2023) menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat di posko bencana alam yang ada di Kampung Buwek Desa Sumberjaya dan Kampung Kobak Desa Mekarsari.

Bacaan Lainnya

Sementara di Kecamatan Cikarang Timur, pada hari ini Minggu (5/3/2023) bantuan disalurkan di Kampung Jatijaya RT.01 RW.02 Desa Labansari.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga masyarakat yang tertimpa musibah. Kegiatan ini bukti AMK Kabupaten Bekasi hadir dan peduli kepada masyarakat korban bencana alam,” ungkap Sekretaris PC. AMK Kabupaten Bekasi, Iwan Sugianto.

Iwan menambahkan, telur dan mie instan merupakan pasokan lauk rumah tangga yang sangat dibutuhkan, oleh karena itu AMK hadir untuk memberikan kepeduliannya kepada masyarakat korban bencana alam.

Senada, Ketua PC. AMK Kabupaten Bekasi, Fikri Syahrudin, berharap bisa terus berbagi kepada masyarakat, agar masyarakat Kabupaten Bekasi bisa terbantu dan lebih sejahtera.

“PC.AMK Kabupaten Bekasi akan terus eksis dalam kegiatan-kegiatan sosial. PC AMK Kabupaten Bekasi juga sangat terbuka jika masyarakat atau kalangan millenial yang bisa bergabung,” tandasnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait