AMK Peduli Panti Asuhan Terdampak Pandemi Covid-19

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Kepedulian AMK bagi masyarakat yang terdampak pandemi tidak hanya sebagai slogan semata, namun diwujudkan dengan program nyata yang dapat dirasakan masyarakat secara langsung. Seperti nampak pada Minggu (28/11)2021) PN AMK melakukan pembagian sembako ke berbagai panti asuhan di Jakarta, salah satunya Rumah Ramah Sejahtera.

Dikatakan Wasekjen Isu Strategis, Khairani Soraya bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan tersebut guna meringankan beban akibat pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Semoga wujud empati dan simpatik kami ini dapat memberi manfaat, terutama panti sehingga gizi anak-anak tetap terjaga,” ujar Khairani.

Disambung Hanna Rizkia Ryadiva, selain pemberian bantuan sembako AMK juga mengedukasi dan mensupport semangat anak-anak panti agar lebih semangat belajar dalam raih cita-citanya di situasi pandemi.

“Mereka (anak-anak) ketika kita ajak bercerita ceria banget dan seru. Semoga dengan keceriaan mereka, cita-citanya dapat tercapai.” kata anggota bidang Gen Z PN AMK ini.

Dilanjutkan Khairani Soraya yang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergandengan tangan meringankan beban warga yang terdampak pandeni dan mengingatkan untuk saling jaga guna memutus rantai Covid-19.

“Kami mengajak ke seluruh elemen masyarakat terutama generasi muda untuk lebih peduli ke warga sekitar lingkungannya yang terdampak pandemi dan tetap memperhatikan protokol keaehatan agar rantai penyebaran Covid terputus.” pungkas Wasekjen Isu Strategis PN AMK ini. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait