Aneh, Bagian Humas Pemkot Ternate Bakal di Bekukan

  • Whatsapp

TERNATE, beritalima.com – Bagian Humas dan Poltokoler Pemerintah kota Ternate sementara ini dibekukan,Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah kota Ternate M Tauhid Soleman,kepada sejumlah wartawan, Kamis (14/7) kemarin. “Untuk sementara waktu  akan bekukan Humas pemkot,sebagai bahan evaluasi pada mereka dengan harapan kedepan kinerja serta tugas yang mereka jalankan dapat ditingkat lagi,”Kata Tauhid.

Disampaikan hal itu dilakukan sebagai bentuk disiplin dengan harapan untuk lebih tingkatkan bekerja dalam menjalankan tugas sebagai Humas di Pemkot Ternate.

Dengan pembekukan Humas Pemkot ini, menurut Tauhid,personil mereka “Humas” sementara akan dibagikan pada beberapa bagian  lainnya yakni Kabag Umun, Pemerintahan, Organisasi dan Kabag Hukum.

Sementara  serta fungsi pegawai humas  tetap sebagai humas,namun keperluan dengan Pemkot lansung ke beberapa Kabag,yakni Umum, Organisasi, Pemerintahan,”beber Sekkot.

Terpisah,Kabag Humas dan Protokoler Setda Pemerintah Kota Ternate “Sutopo Abdullah”, yang diwawancarai,mengaku jika penyampaian Sekot perupakan kebijakan maka,dirinya tetap patuh dan menjalankannya. Namun,  hal tersebut  hanya masalah  mis komunikasi saja namun pihaknya tepat patuh atas kebijakan pimpinan.

“Kami Tetap Patuh,mungkin kebijakan yang dikeluarkan pimpinan hanya masalah mis komunikasi kegiatan PWRI hari ini (red kemarin).Singkatnya .(@ebm)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *