Warga Kedungdoro Ajangsana Dan Berwisata Ke Pulau Emas

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com -Untuk menjalin tali silaturahim antara warga yang pernah tinggal di Rukun Tetangga (RT) 06 Rukun Warga (RW) 03 Kelurahan Keungdoro Kecamatan Tegalsari Surabaya melakukan anjangsana kepada warga yang pindah dari Kedung Klinter.

Hari ini dikomandani Ketua RT 06 Kedung Klinter Endang Kusuma mengunjungi rumah Efendi di kawasan Sukolilo, hal ini dilakukan kepada semua warga yang pindah. kebetulan hari ini disepakati berkunjung ke Efendi.

“Kami warga RT. 06 melakukan kegiatan anjangsana ke warga yang telah pindah dari RT.06, ya ini kita lakukan agar tetap terjalin tali silaturrahim, apalagi saudara Efendi ini pernah menjadi ketua RT 06 selama tiga periode ” Tutur Endang Kusuma saat bertandang dirumah Efendi (9/4).

Adanya anjangsana dari warga RT.06 Efendi menyambut hangat dan merasa masih menjadi keluarga di RT.06.

” Kami bersama keluarga mengucapkan terima kasih atas kunjungannya, teryata warga RT.06 masih ingat sama saya ” Kata Efendi yang didampingi Keluarganya.

Usai beramah tama dirumah Efendi anjangsana dilanjutkan untuk berwisata di Pantai Ria Kenjeran dengan berlayar menggunakan Perahu ke Pulau Emas Kawasan Wisata Surabaya yang ada di Pantai Ra Kenjeran. (rr)

Berikut Videonya saat berwisata di Kenjeran :

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *