Anggota Polsek Dasuk Menjadi Bilal Di Masjid Al – Anwar

  • Whatsapp
Bribka H. Risal saat menjadi bilal di mesjid Al Anwar Jelbudan Dasuk Sumenep

Sumenep, beritaLima – Untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT tentunya menjadi keharusan bagi ummat muslim dalam profesi apapun. Seperti yang menjadi keahlian salah satu anggota Polsek Dasuk Sumenep Jawa Timur Bripka. H Risal menjadi bilal di Mesjid Al Anwar desa Jelbudan Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep pada Jum’at (14/ 10/ 2016).

Bripka H. Risal telah membuktikan kemampuannya sebagai Muazdin (bilal) dihadapan para jama’ah. “Ini luar biasa, Seorang anggota polisi yang mahir melafazdkan Adzan dengan suara mestinya”, ungkap H. Mun’em salah satu tokoh agama sekaligus tokoh masyarakat desa Jelbudan.

Sementara Kapolres Sumenep, AKBP H. Joseph Ananta Pinora, SIK., M.Si. dalam pesannya melalui Kasubag humas Polres Sumenep, AKP Hasanuddin menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap anggota Polsek Dasuk yang dengan kemampuannya sebagai bilal telah ditunjukkan dihadapan masyarakat.

“Hal tersebut membuktikan bahwa Polisi juga Manusia yang beragama serta mengajak kaum muslim lainnya dalam meningkatkan taqwa kepada Allah SWT dan saling menghormati sesama umat beragama agar menjaga NKRi”, ungkap Mantan Kapolsek Manding ini.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *