Anggota Polsek Pademawu Kawal Lalulintas Pengamanan JJS

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Personil Polsek Pademawu Polres Pamekasan melakukan pengamanan kegiatan Jalan Jalan Sehat(JJS) dalam rangka kegiatan tengah semester atau KTS yang diikuti oleh Siswa Siswi dan para Guru SMAN 1 Pademawu , Sabtu (05/10/2019).

Kapolsek Pademawu Polres Pamekasan Iptu Suryono Secara terpisah mengatakan, terkait kegiatan masyarakat tersebut, pihaknya melakukan pengamanan jalur jalan yang dilalui peserta jalan sehat.

Bacaan Lainnya

“Hal ini agar tidak mengganggu arus lalu lintas karena lokasi yang dilewati melalui jalur Jalan Raya Umum,”ucapnya.

Menurut Beliau, kegiatan tersebut juga dilaksanakan pada pagi hari dan bertepatan dengan banyaknya masyarakat melakukan aktivitas. Oleh sebab itu pengamanan jalur dilakukan demi tertib dan lancarnya kegiatan.

“Anggota polsek kita tempatkan pada titik lokasi rawan seperti pertigaan maupun perempatan jalan. Hal ini agar kegiatan jalan sehat dapat berjalan lancar tanpa gangguan,” imbuhnya.

Rute jalan sehat yang dilalui peserta yakni start dari SMAN 1 Pademawu menuju perempatan Masjid Sotok lanjut perempatan Karangtonon dengan Finish kembali Lagi ke SMAN 1 pademawu.

“Sebelum acara dimulai terlebih dahulu kita juga berikan himbauan agar peserta tertib di jalan, jangan bergurau yang berlebihan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, ujar Kapolsek,”pungkasnya.

Kapolsek menambahkan, dengan pengamanan yang dilakukan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar, Hingga acara selesai tidak terjadi gangguan kamtibmas maupun kemacetan arus kendaraan.

Sementara itu, Kepala sekolah SMAN 1 Pademawu Mohammad Taufiqurrahman Amin mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Pademawu yang telah membantu kelancaran kegiatan. Dengan bantuan pengamanan kegiatan jalan jalan sehat dapat berjalan dengan aman dan lancar.(rr).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *