Personil Polsek Larangan, Tingkatkan Patroli Malam Kamtibmas

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com– Dalam memelihara kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Larangan seluruh jajaran Polsek larangan Polres pamekasan secara rutin selalu meningkatkan kegiatan patroli dan dialogis dengan warga, agar masyarakat dapat merasakan keamanan dan kenyamanan dengan selalu hadirnya Polri di tengah- tengah masyarakat.

Kegiatan patroli dan dialogis tersebut seperti yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Larangan Brigpol Adi Purwanto melaksanakan patroli kewilayahan sekaligus tatap muka dengan warga masyarakat Desa Larangan luar untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga agar ikut menjaga keamanan serta selalu waspada dan peduli terhadap lingkungan sekitarnya karena dengan meningkatkan kewaspadaan akan sangat membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusifitas, Jumat malam (04/10/2019).

Bacaan Lainnya

“Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat akan dapat terwujud apabila ada suatu sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan masing masing,” kata Brigpol Adi Purwanto.

Ia juga menjelaskan, bahwasannya pada saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Larangan relatif cukup aman dan kondusif.

“Tetapi kita tidak boleh terlena dengan hal tersebut dan kita harus tetap meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan guna untuk mencegah masuk dan berkembangnya paham radikalisme dan terorisme serta segala macam bentuk ancaman dan gangguan kamtibmas, supaya dapat diantisipasi sedini mungkin,”jelasnya Adi.(rr).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *