Angka Kecelakaan meningkat, Sat Lantas Polresta Surakarta Gelar Doa Bersama

  • Whatsapp

SOLORAYA, beritalima.com – Anggota Sat Lantas Kepolisian Resor Kota Surakarta mengadakan doa bersama dan pembacaan Surat Yasin di Masjid Al Ikhlas Mako II Polresta Surakarta yang dihadiri oleh seluruh Perwira dan anggota Sat Lantas Polresta Surakarta ,Kamis (01/03/2018).

Doa bersama yang dilaksanakan setelah Shalat Dhuhur ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Surakarta Kompol Imam Safii dilaksanakan untuk meningkatkan mental dan spiritul anggota Sat Lantas Polresta Surakarta agar dalam melaksanakan tugas diberikan kekuatan dan kesabaran sehingga tidak mudah tergoda dengan iming iming berupa materi untuk melakukan penyimpangan dalam bertugas. Selain itu pengajian dan doa bersama bertujuan untuk menurunkan angka kecelakaan di Kota Surakarta.

Penjelasan Kasat Lantas Polresta Surakarta, Kompol Imam Safii, bahwa kegiatan pengajian dan doa bersama ini ditujukan khusus untuk masyarakat Solo dan sekitarnya agar tidak mengalami kecelakaan di Kota Surakarta.

“Banyak upaya yang dilakukan oleh Sat Lantas Polresta Surakarta dalam menurunkan angka kecelakaan di Surakarta seperti memasang ratusan spanduk dan baliho tentang himbauan tertib berlalu lintas, penempatan personil di jalur rawan kecelakaan, meningkatkan patroli dan lain sebagainya, Sat Lantas Polresta Surakarta juga secara khusus berdoa agar kecelakaan di Solo menurun” terang Kasat Lantas.

(Ilham)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *