Angkatan Muda Ka’bah Borong Piala Fun Games Mini Soccer Bersama Pemuda Perindo

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Pertandingan seru dan mengesankan saat tim Angkatan Muda Ka’bah memenangkan pertandingan Fun Games Mini Soccer dan Podcast yang digelar bersama Pemuda Perindo pada Sabtu (12/8/2023) kemarin.

Pada pertandingan Fun Games Mini tersebut, AMK meraih kemenangan saat melawan BMI dengan skor 2 – 0 dan 1 –  0 melawan AMPI.

Bacaan Lainnya

Fun Games Mini Soccer dan Podcast yang diinisiasi Pemuda Perindo dilaksanakan di PITC 98 Mini Soccer Stadium Kemang, Jakarta Selatan.

Tujuan diadakan kegiatan ini memberikan pencerahan tentang peran olahraga dalam menyemarakkan kebersamaan di kalangan Organisasi Kepemudaan Partai (ORSAP) menjelang tahun politik 2024.

“Saya berharap denagn semangat kebersamaan dalam acara fun games mini soccer ini dapat memberikan suasana menyegarkan dalam iklim pemilu yang mulai memanas,” kata Harry Prabowo, Kabid. Olah Raga DPP Pemuda Perindo saat membuka acara.

Sementara itu, Gaung Satrio selaku Ketua Bidang Olahraga dari PN AMK mengapresiasi terselenggaranya kegiatan Fun Games dan Podcast tersebut.

“Sebaiknya acara seperti ini sering dilakukan, guna memberikan pesan bahwa meskipun memiliki perbedaan pandangan politik, pemuda harus tetap bersatu dalam membangun Indonesia,” ujarnya.

Selain tujuan konsolidasi ORSAP melalui media olahraga dan siaran podcast, acara ini juga menjadi platform konsolidasi dan komunikasi antar ORSAP menjelang Pemilu 2024.

Terpisah, saat menjadi narasumber podcast Khairany Soraya, Wasekjen PN AMK membahas mengenai peran pemuda dalam perkembangan bangsa.

Kebersamaan antar organisasi pemuda sayap partai semakin terasa saat sesi foto bersama sebelum acara berakhir. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait