Anniversary Ke-7 Beritalima.com Serahkan 3 Piagam Penghargaan di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Ceo Beritalima.com Moch. Efendi menyerahkan langsung tiga piagam penghargaan yang di nilai telah sukses memberikan kontribusi pada peningkatan pembangunan Desa di Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur.

Penghargaan ini, langsung diserahkan di sela-sela acara Anniversary Beritalima.com tepatnya di RM Balai Rejo Jalan Niaga Nomor 40. Senin(19/11/2018) Malam pada Pukul 19:15 WIB.

Bacaan Lainnya

Adapun ke tiga piagam penghargaan yang diserahkan oleh beritalima.com diantaranya, kepada Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam, diwakili oleh Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (Bapemas Pemdes) Achmad Faisol, Kapolres Pamekasan AKBP. Teguh Wibowo, dan selanjutnya diserahkan kepada Kepala Desa Waru Barat Abdussalam Romli, selaku pemateri dalam dialog “Ayo membangun dan mensejahtrakan masyarakat pedesaan”

“Selamat untuk seluruh yang menerima piagam penghargaan pada peraan anniversary beritalima.com yang ke-7 tahun. Dan untuk itu memang harus dijadikan sebagai titik lahir budaya perubahan. Yakni berubah untuk menjadi lebih baik, dan menjadi yang terbaik guna mengantarkan kepada kehidupan lebih sejahtera, demokratis dan bermartabat untuk daerah yang kita cintai ini,” Kata Moch. Efendi usai acara berlangsung.

Menurut Moch.Efendi, membangun suatu daerah tidaklah cukup dengan modal, semangat dan kerja keras. Tetapi membangun daerah ini dengan mengedepankan kecerdasan, kreativitas, dan budi pekerti yang baik.

“Hasilnya insya Allah akan mewujudkan pertumbuhan fisik, sosial, budaya, ekonomi dan lingkungan yang dapat berjalan pararel dengan pelestarian dan keseimbangan sistem kehidupan pada setiap Desa,” Tambahnya.

Terpisah Kapolres Pamekasan AKBP. Teguh Wobowo dalam sambutan juga, mengucapkan selamat anniversary beritalima.com yang ke-7.

“Selamat anniversary beritalima.com yang ke-7. Dan semoga beritalima.com semakin jaya selalu sukses untuk beritalima.com,” Pungkas AKBP. Teguh Wibowo.

Pada kesempatan ini juga, selain dari beberapa rentetan acara anniversary beritalima.com ke-7, juga mengangkat tema dialog intaraktif ” Ayo Membangun Dan Mensejahtrakan Pedesaan” yang dimotori/ Nara sumber oleh CEO Beritalima.com, BPJS Ketenagakerjaan, Bapemas Pemdes Kabupaten Pamekasan, Bakesbangpol) Kabupaten Sampang, serta Kepala Desa Waru Barat Kabupaten Pamekasan.

Dan Penyerahan tiga piagam penghargaan tersebut disaksikan, oleh seluruh tamu undangan yang hadir dari perwakilan Daerah berbagai penjuru yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Reporter : Andy
Editor : Ref
Publishar : Redaksi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *