Antisipasi Kemacetan Pasar Polowijo, Polisi di Pamekasan Ambil Tindakan Lalin

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com-  Untuk mengantisipasi adanya kemacetan akses jalan raya, salah satu anggota Polsek Tlanakan Polres Pamekasan melaksanakan pengaturan Lalu Lintas di pasar polowijo Desa Branta Pesisir, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura.

 “Dimana hari ini merupakan hari pasaran bagi masyarakat Kecamatan Tlanakan, yang setiap harinya terjadi kemacetan arus lalu lintas. Sehingga kami turun tangan untuk memperlancar arus jalan lalu lintas,” tuturnya Kapolsek Tlanakan Iptu H. Mukhlis Sukardi.

Bacaan Lainnya

Selain itu pihaknya menambahkan, untuk aktivitas masyarakat yang berbelanja ke pasar meningkat yang berimbas menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.

“Oleh karena itu guna antisipasi kemacetan anggota Polsek Tlanakan melaksanakan pengaturan lalu lintas juga memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan membantu warga yang akan menyebrang jalan,” tambahnya Iptu H. Mukhlis.

Kapolsek Tlanakan Polres Pamekasan Iptu H. Mukhlis Sukardi menyampaikan, anggota Polsek Tlanakan Polres Pamekasan rutin melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di pasar desa Branta Pesisir serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan pengguna jalan raya yang melintas.

“Polri hadir di tengah tengah masyarakat sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat,” pungkasnya.(rr).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *