Awas ! Jangan Sampek Ada Konvoi,  Polisi Perketat Keamanan di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima. Com| Ratusan personel gabungan TNI-Polri dan Instansi terkait disiapkan untuk pengamanan malam pergantian tahun baru 2020 di wilayah Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Selasa (31/12/2019)

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, mengatakan, bahwa ratusan personel tersebut akan disebar di Pos–pos Pengamanan (Pospam) tempat ibadah dan tersebar di titik-titik jalan serta beberapa obyek vital dan tempat wisata.

Bacaan Lainnya

“ Sudah menjadi tugas kita untuk menjaga keamanan masyarakat, termasuk saat perayaan malam tahun baru. Pengamanan dilakukan agar perayaan pergantian tahun dapat berjalan dengan aman dan kondusif,”katanya kepada media. Selasa(31/12).

“Tugas kita adalah mengawal kegiatan mereka agar berjalan nyaman, lancar, tertib, dan kondusif,” tambahnya Kasubbaghumas.

Dikatakan oleh Iptu Nining Dya, bahwa untuk pengamanan nanti malam khususnya di Pamekasan untuk memperketat dan mengantisipasi adanya konvoi diarea kota.

“Lebih-lebih nanti malam ada yang membawa miras, narkoba, ada pocong-pocongan, pesta musik dan petasan, balap liar, truck / pick up muat orang dan knalpot brong. Kami berjanji akan tindak tegas sesuai degan SOP yang berlaku,”jelasnya.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *