Babinsa Sambirejo Kunjungi Pemuda Gila Yang Rusak Rumah Sendiri

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com –
Reaksi cepat tanggap dengan adanya permasalahan warga ditunjukan aparat terkait desa Sambirejo.

Setelah mendengar ada salahsatu warganya yang bernama Sis dan diketahui mempunyai penyakit jiwa kambuh dan merusak rumahnya sendiri Serma Mujiono babinsa setempat tampak berkunjung ke lokasi Selasa (27/11).

Dalam kunjungannya tersebut Serma Mujiono menemui Katam (70th) orangtua dari Sis,mengatakan jika akan berkordinasi dengan pihak pemerintah desa maupun puskesmas untuk membawanya ke rumah sakit jiwa.

“Kita akan segera kordinasi untuk membawa Sis ke rumah sakit jiwa saja mas, biar bisa mendapatkan pengobatan”,papar Serka Mujiono kepada awak media.

Sedangkan menurut Katam, selama ini Sis sudah pernah dibawa berobat ke berbagai pengobatan alternatif tapi tetap saja masih sering kambuh pemyakit jiwanya itu.

Katam juga menyebutkan jika sebelum Serma Mujiono datang Hadi Purnomo selaku kades Sambirejo juga telah berkunjung untuk mengecek kondisi rumahnya.

“Tadi pagi pak kades juga sudah kesini mas, saya pasrah saja jika Sis mau dibawa ke rumah sakit jiwa demi kesembuhannya, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian pak kades, pak babinsa dan pihak lainnya dengan kondisi saya serta anak saya”,ujar Katam dengan nada lirih. (tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *