Bang Ali Bani Group Suport PJ Bupati Masrukin Lanjutkan Perjuangan Baddrut Tamam di Pamekasan

  • Whatsapp
Caption Owner Bani Group Bang Ali Bidin.(Foto Andy.k)

PAMEKASAN,Beritalima.com|Ali Bidin Owner Bani Group mensuport penuh atas roda kepemimpinan PJ Bupati Masrukin untuk melanjutkan masa kepemimpinan Baddrut Tamam dalam mewujudkan pamekasan Hebat.

Hal itu tersampaikan Bang Ali sapaan akrabnya kepada media ketika usai acara malam tasyakuran pamekasan hebat yang dimeriahkan group Band Balasyik Bani yang bertempat di Lapangan Naghara bhakti Mandhapa Agung Ronggosukowati, Kabupaten Pamekasan, Madura.

Bacaan Lainnya

“Siapapun pemimpinnya Bani akan terus mendukung untuk pamekasan hebat. Termasuk PJ Masrukin kami suport penuh beliau,”katanya

Acara itu berlangsung meriah dihadiri oleh ratusan warga pamekasan. “Wah saya tidak menyangka acara ini bakalan meriah dan sukses. Ini berkat semua dukungan dari rekan-rekan media dan aktivis juga,”sambungnya Bang Ali. Minggu(24/09/2023).

Diakhir acara para artis mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mensukseskan acara ini hingga selesai.

“Ini perform yang sangat luar biasa, Sukses Bani Group dan selamat untuk Bani Group semoga acara ini terus berkelanjutan di Kabupaten pamekasan,”tutupnya.(An/Santos)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait