Begini Cara Polisi Tingkatkan Kemapuan Bela Diri di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com– Waka Polsek Galis pimpin langsung pelaksanaan kegiatan latihan bela diri Polri yang dilaksanakan dalam rangka Program BUS bertempat di halaman Mapolsek Galis, Kamis (17/10/2019).

Setiap hari Rabu melalui bersama Latih kemampuan(Berlian). Waka Polsek Galis IPDA.H. Achmad Fauzi memimpin langsung anggota Polsek Galis yang kali ini bersama melaksanakan latihan bela diri Polri. Dimana materi dasar bela diri polri ini adalah merupakan pengulangan dan mengasah kemampuan yang memang sudah dibekali sejak pendidikan yang dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi. “Bersama Latihan Kemampuan Untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan dalam menunjang pelaksanaan tugas kepolisian,”tuturnya.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Galis IPTU Barid Fauzan menjelaskan, melalui Program BUS, Polsek Galis tingkatkan kemampuan dasar bela diri Polri dengan melatih tehnik tehnik tangan kosong, pukulan dan tangkisan.

“Serta tehnik lainnya dan akan kita tingkatkan lagi dengan tehnik menggunakan alat guna menumbuhkan percaya diri dalam mengemban tugas tugas di lapangan sekaligus dalam mempersiapkan kemampuan serta ketahanan fisik anggota,”pungkasnya.(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *