Begini Pandangan Ketua DPC Demokrat Banyuwangi Tentang Pers Dalam HPN 2018

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Pada Hari Pers Nasional 9 Februari 2018, salah satu tokoh penting di Kabupaten Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, SH Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi. Menyampaikan sekilas pandang tentang Pers.

Menurutnya, diakui atau tidak peran Pers / Media sangat penting dalam pembangunan Bangsa dan Negara. Pers atau media juga jadi salah satu pendukung kemajuan pembangunan. Kurang lebihnya menurut Michael, dilihat dari peran dan fungsinya yang kompleks, Pers / Media di masyarakat demokrasi ini, juga bisa jadi penentu seluruh proses pembentukan budaya dan sumber daya manusia.

” Kalau tidak salah ada beberapa fungsi Pers atau media yang saya ketahui dari beberapa sumber diantaranya sebagai media komunikasi, media informasi, media pendidikan, media hiburan dll, dan itu menurut saya keberadaan Pers adalah bermanfaat sekali bagi kita semua.” Kilasnya

Itulah sekilas pandangan Michael Edy Hariyanto, SH Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi terhadap insan Pers / Media. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *