Begini Suasana Pisah Pamit Danramil 0825/16 Glenmore

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Suasana haru menyelimuti pisah sambut Komadan Koramil (Danramil) 0825/16 Glenmore, dari Kapten Inf Saifulrokhim kepada Kapten Inf M. Ridho, Pisah sambut tersebut dilaksanakan di tempat Wisata Waduk Sidodadi Kecamatan Glenmore, Minggu,10/02/2019

Turut hadir dalam acara pisah sambut Danramil 0825/16 Glenmore tersebut yaitu Forkopimka Glenmore, Maneger Perkebunan beserta istri, Kades sekecamatan Glenmore beserta istri, ibu-ibu PKK kecamatan Glenmore, anggota Koramil 0825/16 Glenmore beserta Persit Koramil 0825/16 Glenmore.

Kapolsek Glenmore AKP mujiono
dalam sambutannya mengaku mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman selam menjabat sebagai Danramil 0825/16 Glenmore

“Pelajaran yang saya dapat dari sini menjadi modal dalam posisi jabatan baru saat ini. Saya berharap pengganti saya nantinya dapat melakukan yang lebih baik dengan berbagai terobosan,”tuturnya.

Dikatakannya, selamat bertugas di Kecamatan Glenmore kerjasama antar instansi dan Forkopimka Glenmore berjalan sangat baik. Kekompakan antar instansi ini mampu melengkapi informasi yang ada,”tuturnya.

Kapten Inf Saifulrokhim dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada Forkopimka Glenmore serta dinas intansi terkait selama bertugas di wilayah Kecamatan Glenmore,”kami meminta maaf apabila selama kami menjabat terdapat kesalahan, kami berharap tetap terjalin informasi yang baik meskipun saya sudah tidak lagi menjabat Danramil karena sudah memasuki Masa Persiapan Pensiun, dan kepada Kapten Inf M. Ridho yang menggantikan posisi kami, harus siap menjalankan amanah dan berharap seluruh anggota Koramil 0825/16 Glenmore dapat bekerjasama dengannya selama menjabat nanti.

Sementara itu Camat Glenmore Didik Harsono dalam sambutan mengucapkan selamat datang kepada Danramil yang baru, dan mendoakan Danramil lama yang telah memasuki MPP agar tetap selalu menjalin tali persaudaraan, tali silaturrahmi, kebersamaan yang telah terjalin tetap jalan dan tak bisa dipisahkan.

Pada kesempatan tersebut juga diberikan kenang-kenangan untuk Kapten Inf Saifulrokhim, nampak suasana haru menyelimuti acara pisah sambut Danramil 0825/16 Glenmore tersebut(Abi/Pendim0825)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *