Begini Totalitas Danang Academy Dukung Khofifah – Emil Dardak Di Pilgub Jatim

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dukungan demi dukungan terus bermunculan untuk duet Calon Gubernur (Cagub) Calon Wakil Gubernur (Cawagub), Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa – Emil Elistianto Dardak. Kali ini datang dari artis jebolan Dangdut Academy (DA) 2, Indosiar, Danang Banyuwangi.

Mega bintang bernama lengkap Danang Pradana Dieva ini mengaku akan total berjuang untuk pemenangan pasangan nomor urut 1 Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2018.

“Saya mendukung penuh pasangan Khofifah-Emil, untuk menjadi pemimpin Jawa Timur kedepan,” tegasnya kepada TIMES Indonesia, Selasa (20/2/2018).

Artis yang juga didapuk menjadi Wakil Sekretaris, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi ini menuturkan, bahwa dia memiliki alasan kuat kenapa tekadnya bulat. Selain karena memang diusung partai, itu lantaran kedua sosok duet Khofifah-Emil, dinilai memiliki kapasitas dan pengalaman.

“Mereka juga telah membuktikan dalam pengabdiannya kepada Nusa dan Bangsa,” ungkapnya.

Khofifah, sambung Danang, sudah membuktikan kinerja dan kemampuan di kursi DPR RI dan Menteri Sosial. Begitu juga Emil Dardak. Berbagai pencapaian serta prestasi telah dia buktikan selama menjabat sebagai Bupati Trenggalek dan kursi birokrasi sebelumnya.

“Bu Khofifah juga memiliki kepedulian tinggi pada masyarakat, dan itu sudah dibuktikan. Duet ini juga mendapat dukungan penuh kalangan ulama,” pungkas Danang.

Sekedar diketahui, dibawah komando Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, Danang bersama seluruh kader, memang sangat getol mengenjot pemenangan Khofifah-Emil dalam pesta demokrasi Pilgub Jatim. Melalui berbagai kegiatan, mereka terus menyampaikan sepak terjang positif pasangan ini kepada masyarakat. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *