Bencana Tanah Longsor di Pakel, PDI Perjuangan Langsung Bergerak

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Tanpa menunggu waktu lama, kejadian longsor di Pakel membuat jajaran pengurus PAC PDI PERJUANGAN Kec. Licin bergerak ke lokasi untuk membantu meringankan beban warga.

Selain membantu menyerahkan sembako dan tali asih kepada keluarga korban bencana longsor, tim dari PAC PDI PERJUANGAN Kec. Licin yang di pimpin langsung ketua PAC nya Pak Agung juga membantu pengurusan pengobatan bagi warga yang juga terkena musibah untuk di bawa sesegera mungkin ke rumah sakit.

Bacaan Lainnya

“Kami dari PDI Perjuangan hadir untuk membantu apa yang di perlukan warga meski sekadarnya karena ini bagian dari gotong royong agar bisa membantu meringankan beban warga korban tanah longsor ini” ungkap Agung.

Kedatangan ini di sambut dengan hangat oleh keluarga korban “Terimakasih sudah membantu kami Pak, insyaallah ini bisa meringankan beban kami” ungkap Pak Bondan keluarga korban ketika menerima bantuan dari PDI PERJUANGAN.

Belum cukup di sini, jajaran pengurus ranting dan PAC Kecamatan Licin juga membawa salah satu warga yang berdampak banjir Pak Hadir ke Puskesmas Licin untuk di rawat. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait