Bendahara Umum PPP : AMK Patut Dijadikan Role Model Organisasi Kepemudaan

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Memanfaatkan waktu di sela-sela kegiatan pada Kamis (6/7/2023) di ruang pertemuan Kantor Utusan Khusus Presiden Bidang Kerjasama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan, Jajaran PN AMK diantaranya Ketum Rendhika D Harsono, Sekjen Ainul Yaqin dan Bendahara Umum Rina Fitri menghadap Bendum DPP PPP, Arya Permana Graha.

“Sebagai salah satu badan otonom Partai PPP, kami meminta arahan, petunjuk, bimbingan dan masukan dari para senior dan pimpinan induk AMK terkait program kerja organisasi yang kami laksanakan,” beber Rendhika.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hal tersebut Bendahara Umum PPP mengapresiasi langkah strategis yang dilaksanakan oleh AMK.

“Terkait kaderisasi selama ini AMK dengan nyata bergerak secara masif, organik dan terstruktur, terbukti kepengurusannya telah terbentuk hampir di seluruh wilayah Indonesia. Patut menjadi role model organisasi kepemudaan yang lainnya,” tandas Arya Permana Graha.

Atas apresiasi dan support terhadap program-programnya, Ketum AMK menyatakan kesiapannya dalam melaksanakan arahan dan bimbingan dari Bendum PPP tersebut.

“Sebagai generasi muda, saya siap melaksanakan pesan beliau sebagai bagian dari tugas memimpin AMK yang telah berdiri sejak 1998.” kata Rendhika. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait