Bentuk Simpati dan Empati kepada Masyarakat, Srikandi AMK Sulsel Lakukan Ini

  • Whatsapp

MAKASSAR, news4.online – Berbagi dengan sesama dilakukan Silvia Feronica Ketua Srikandi AMK Sulawesi Selatan sebagai bentuk rasa simpati dan empati kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan tersebut berkolaborasi bersama pekerja sosial Lembaga Cinta Kasih Makassar (LCKM)  dan TKSK Makassar

Bacaan Lainnya

Bakti sosial diberikan kepada korban peristiwa kebakaran menghanguskan rumah warga yang ditinggal pemiliknya, di Kelurahan Malimongan, Kecamatan Wajo, Makassar, Sulawesi Selatan.

“Di sini kami menyerahkan bantuan dan memberi semangat terhadap dua korban kebakaran,” kata Silvia Feronica, Jumat (20 Mei 2022).

Kegiatan kemudian dilanjutkan ke dua panti asuhan  yaitu di Panti Asuhan Bahagia kecamatan Wajo dan Panti Asuhan Nurhuda Bonto Tangnga kecamatan Rappocini di Kota Makassar.

“Bantuan berupa Sembako dan makanan yang kami salurkan kepada masyarakat sebagai bentuk simpati dan empati kami guna meringankan beban masyarakat yang membutuhkan khususnya yang mendapatkan musibah,” jelas Ketua Srikandi AMK Sulawesi Selatan. (Slamet)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait