Berbagi Sembako untuk Lansia Saat Mukerwil PW AMK NTB

  • Whatsapp

MATARAM, beritalima.com | Mengisi rangkaian kegiatan Mukerwil Pimpinan Wilayah Angkatan Muda Kabah (PW.AMK) yang digelar di kota Mataram, Ketua Pimpinan Nasional AMK Bro Rendhika Harsono, melakukan giat sosial di Pondok Pesantren Nurul Islam

Ponpes tersebut dibawah pimpinan Hj. Umi Wartiah, yang saat ini juga sebagai anggota Komisi XI DPR RI sekaligus sebagai ketua pembina PW AMK Nusa Tenggara Barat.

Bacaan Lainnya

“Dalam setiap kunjungan kami ke berbagai wilayah di tanah air, Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah (PN AMK) selalu diisi kegiatan sosial diantaranya membagikan sembako, terlebih kepada para lansia dan dzuafa sangat kami utamakan,” terang Rendhika, Rabu (6/7/2022).

Dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Rendhika didampingi jajaran PN AMK diantaranya, Sekjen Gus Ainul Yaqin, Ketua OKK Agus Sutisna dan Darman Annorawi, selain dari unsur PN AMK mendampingi juga dari Jajaran Pengurus Wilayah AMK Nusa Tenggara Barat yang dipimpin Ketua Syamsul Rahman, Sekretaris PW AMK NTB Zia Urrahman, serta pengurus dan kader-kader AMK NTB.

Rendhika berharap kader AMK terus bergerak hadir di tengah tengah masyarakat.

“Kelak suatu saat apabila membutuhkan dukungan dan peran aktif masyarakat dalam berbagai kepentingan organisasi, insya Allah masyarakat juga pasti akan mensupportnya.” jelasnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait