Ini Pesan Moral Rendhika dan Anggota DPR RI Saat Sambangi Pesantren Nurul Islam

  • Whatsapp

MATARAM, beritalima.com | Disela – sela kegiatan Mukerwil Pimpinan Wilayah Angkatan Muda Kabah (PW.AMK) yang digelar di kota Mataram, Ketua Pimpinan Nasional AMK Bro Rendhika Harsono, Rabu (03/07/2022)

melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren di Mataram.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Rendhika beserta rombongan mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Islam.

Ponpes tersebut dipimpin oleh Hj. Umi Wartiah, yang saat ini juga sebagai anggota Komisi XI DPR RI.

Hj. Umi Wartiah menyampaikan pesan moral bahwa sebagai apapun posisi kita terlebih apabila kita menjadi wakil rakyat, maka kita harus memiliki rasa “sense of crisis” kepekaan terhadap kesulitan masyarakat terlebih pasca pandemi covid-19 ini.

“Kita ketahui bersama bahwa kebutuhan – kebutuhan pokok masyarakat selain barangnya langka harga – harganya juga sukit terjangkau oleh masyarakat, maka kepedulian seorang pimpinan sangatlah diperlukan,” terang Umi Wartiah.

Rendhika menambahkan bahwa calon – calon pimpinan AMK harus miliki rasa empati terhadap kesulitan masyarakat dengan jiwa kepemimpinan yang bijak.

” Tujuannya agar masyarakat juga bisa menerima kita, terlebih apabila kita berkeinginan maju dalam kontestasi Politik di Pemilu tahun 2024 yang akan datang,” jelas Rendhika.

Dalam kunjungan ke Pondok Pesantren Nurul Islam Kota Mataram tersebut, ketua umum PN AMK Rendhika Harsono didampingi Sekjen Gus Ainul Yaqin, Ketua OKK Agus Sutisna dan Darman Annorawi, serta Ketua PW AMK NTB Syamsul Rahman, Sekretaris PW AMK NTB Zia Urrahman, serta pengurus dan kader-kader AMK NTB. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait