Berikut 8 Ciri-ciri Wanita Yang Bernafsu Besar Di Ranjang

  • Whatsapp
H. A Chairul Farid, SE, SH

Oleh : H. A. Chairul Farid, SE, SH

Mengenai nafsu, kebanyakan orang selalu berasumsi bahwa kaum pria yang memiliki nafsu lebih besar ketimbang wanita. Meski demikian, kenyataan bahwa nafsu laki laki lebih besar tidaklah selalu benar. Faktanya, ada beberapa wanita memiliki gairah yang tak kalah panas dari pria. Penasaran,seperti apa sih wanita yang dimaksud.

Berikut 8 ciri-ciri wanita yang memiliki gairah tinggi ketika diranjang

1. Pendiam
Semua pasti tidak asing dengan pepatah “Diam-diam menghanyutkan”. Ungkapan tersebut sepertinya tepat disematkan untuk perempuan yang memiliki sifat pendiam. wanita yang memiliki sifat pendiam itu cenderung memiliki gairah yang lebih tinggi dari wanita pada umumnya. Hal ini dikarenakan kebanyakan wanita pendiam cenderung memendam hasratnya,sama seperti bom yang siap meledak ketika sekali dihidupkan.

2. Lesung pipit
Wanita berlesung pipi memang manis dipandang. Tapi,tahukah anda wanita yang memiliki lesung pipi memiliki mitos yang kurang baik dalam hubungan berumah tangga. Dalam urusan ranjang,wanita berlesung pipit dipercaya memiliki hasrat yang sulit terpuaskan. Wanita berlesung pipit diyakini memiliki hasrat yang lebih besar dan daya tahan yang lebih tinggi dari wanita pada umumnya. Entahlah ?

3. Bulu halus ditubuh dan tangan
Perempuan yang memiliki bulu halus terlebih di tangan merupakan salah satu ciri perempuan yang memiliki gairah yang tinggi. Terlebih pada saat melakukan hubungan dengan pria maka wanita tersebut sangat bergairah.

4. Berkumis tipis
Perempuan yang memiliki sedikit kumit tipis juga diyakini memiliki hasrat yang tinggi ketika berhubungan. Hal ini diperkuat oleh pernyataan seorang pakar kecantikan dr. Viona Sawitri, ia mengatakan “munculnya kumis pada wanita disebabkan oleh hormon androgen yang berlebihan. Dimana hormon ini berfungsi untuk memunculkan sifat kelaki-lakian, termasuk kumis. Dan wanita normal biasanya memiliki hormon androgen yang lebih sedikit daripada pria.”

5. Punggungnya agak membungkuk
Ciri fisik perempuan yang memiliki bentuk punggung yang agak bungkuk juga dipercaya memiliki gairah yang tinggi saat berhubungan. Tetapi perlu dipahami bahwa bungkuk yang dimaksud disini merupakan bawaan dari sananya,bukan karena penyakit atau kecelakaan tertentu.

6. B0k0ng yang besar
Maksud penjelasan b0k0ng yang besar disini bukanlah perempuan yang memiliki b0k0ng besar yang sesungguhnya,melainkan bentuk bokong yang proporsional ukurannya. Pengukurannya tentu saja bergantung dari bentuk tubuh perempuan itu sendiri. Jadi perempuan yang gemuk belum tentu dapat dikatakan b0k0ngnya proporsional.

7. Dada proporsional
Siapa yang tak kagum dengan cewek yang memiliki dada berisi. Tidak hanya kaum adam,wanita pun iri dengan wanita yang memiliki dada berisi. Umumnya wanita yang mempunyai dada besar memiliki gairah yang juga besar. Untuk poin yang satu ini sepertinya poin yang menguntungkan bagi para pria. Perlu diketahui,maksud dada yang besar disini adalah bentuk dada yang kencang dan tidak kendur.

8. Setia pada pasangannya
Ciri-ciri wanita yang mempunyai gairah yang tinggi juga bisa dilihat dari kesetiaannya terhadap pasangan. Kenapa demikian? Kesetiaan memang seringkali diasumsikan bersimpangan dengan gairah yang cenderung tinggi. Namun, tahukah anda bahwa wanita yang setia memang cenderung memiliki gairah berhubungan yang tinggi.

Demikian beberapa ulasan yang dapat rangkum. Terimakasih

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *