Berikut ini Langkah AMK Perkuat Jaringan Politik Kepemudaan

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Salah satu langkah ditempuh dalam memperkuat jaringan politik antara Angkatan Muda Ka’bah dengan Bakornas Fokusmaker sebagai sayap SOKSI ormas Partai Golkar diantaranya Ketua PN AMK Bani Sagalane menghadiri pelantikan pengurus Bakornas Fokusmaker di Hotel Sofyan, Menteng Jakarta pada 17 Juli 2022.

Di acara tersebut para pengurus AMK disapa langsung oleh pengurus harian Partai Golkar.

Bacaan Lainnya

“Yang saya hormati dan banggakan saudara Bani Sagalane, Andra, Gaung Satrio dan Boy Richardo sampaikan salam saya untuk Ketum, Bendahara Umum dan Sekjen AMK. Semoga kita bisa selalu membangun komunikasi bahkan menjadi koalisi yang solid,” ucapnya.

Dia pun mengajak sebagai pemuda untuk bergerak dengan cepat.

“Ini merupakan salah satu harapan para senior kepada kita,” kata Syafaat, Minggu (17/7/2022).

Tak jauh beda Ahmadi Noor Supit, Ketua Umum SOKSI berharap PPP dan Golkar harus bisa kembali besar seperti dulu.

“Dulu PPP dan Golkar adalah Partai yang sangat besar. Berbeda dengan sekarang kali ini ada partai yang lebih besar dari kita. Oleh karena itu kalian sebagai pemuda, rebutlah kembali kebesaran itu untuk partai kita”, ujarnya.

Dikatakannya salah satu cara untuk membesarkan partai adalah harus bersama-sama merenung guna menemukan permasalahan sosial yang terjadi saat sekarang, baik partai maupun para kader harus mampu menjadi solusi untuk menyelesaikannya.

Di sisi lain Andra Bani Sagalane menyampaikan PN AMK juga berharap pengurus Fokusmaker yang baru, bisa menjalankan amanah organisasi dengan lancar dan intens melakukan komunikasi politik dengan AMK.

“Semoga koalisi antara Partai Persatuan Pembangunan, Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional yang telah dibangun dari sejak dini ini bisa sama-sama menimbulkan dampak nyata pada perolehan suara ketiga partai tersebut di Pemilu legislatif 2024 kedepan”. Lanjut Andra.

Disampaikannya bahwa AMK berkeyakinan bahwa sosok Capres dan Cawapres kedepan yang akan diusung oleh koalisi ini juga menjadi faktor penting untuk merangsang pemilih dalam mencoblos calon-calon anggota Legislatif dari ketiga partai ini pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

“Kami selalu berdo’a agar pemimpin-pemimpin partai KIB bisa jeli dan menetapkan figur Capres dan Cawapres dari KIB yang benar-benar dicintai oleh mayoritas rakyat hari ini.” tutup Bani. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait