Besok Pagi Penutupan TMMD

  • Whatsapp

Bontang – Tak terasa program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 di wilayah Kodim 0908/Btg telah berakhir, penutupan oprasi bhakti TNI ini akan ditandai dengan upacara penutupan yang akan digelar di Lapangan Beresas Pantai, Rabu (8/8) esok.

“Rencananya upacara penutupan akan dimulai pukul 07.00 Wita,” kata Pasi Intel Kodim 0908/Btg, Lettu Inf Rukito saat dikonfirmasi, Selasa (7/8) Sore.

Menariknya di hari penutupan TMMD, Kodim 0908 tidak hanya menggelar upacara penutupan, serangkaian kegiatanpun tengah dipersiapkan seperti pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, bazar sembako murah, hingga khitanan massal.

“Upacara penutupan besok juga akan dihadiri langsung oleh Panglima Kodam (Pangdam) VI/Mulawarman,  Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Subiyanto,” beber Lettu Rukito.

Nantinya usai upacara penutupan, Pangdam dijadwalkan meninjau langsung lokasi pekerjaan fisik TMMD di tiga lokasi, yakni penurapan Sungai Bontang yang berlokasi di Jalan KS Tubun Kelurahan Api-Api, pembangunan turap di belakang Masjid Nurul Jariah Kelurahan Loktuan, serta pemasangan paving block di Gereja Kemah Injil Indonesia Haleluya (KIIH) Kelurahan Telihan.

“Usai meninjau, Pangdam beserta rombongan akan melaksanakan makan siang bersama. Setelah itu menuju ke bandara PT Badak untuk kembali ke Balikpapan,” tukasnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Panglima Kodam (Pangdam) VI/Mulawarman,  Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Subiyanto beserta istri dan rombongan telah tiba di Bontang sore tadi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *