Tarian Sasadu On The Sea Siap Tampil Di Istana Negara

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com- menindaklanjuti Surat Deputi Bidang  Administrasi dan pengelolaan Istana Nomor. B-17/Panpel/07/2018, tanggal 2 Juli 2018 tentang peran serta dalam rangka peringatan  HUT KE-73 Kemerdekaan RI tahun 2018.Tarian Sasadu On The Sea Kabupaten Halmahera Barat juga diundang oleh pihak Panitia untuk tampil pada acara peringatan HUT 17Agustus tahun 2018 di Istana merdeka Jakarta,rabu(8/08/2018).

Yuni Minarti, Pelatih Tarian SOS saat temui beritalima, di Gedung Aula Kantor Bupati Halmahera Barat Saat Melatih Peserta, Mengatakan Latihan Tarian Sasadu on the sea ini untuk persiapan tampil pada 17 Agustus di Istana Negara Jakarta.

“latihan untuk persiapan tampil di Istana negara Jakarta pada 17 Agustus nanti”

Lanjut Yuni, Peserta Tarian SOS yang akan tampil sebanyak 100 peserta yang tersebar di sekolah SMP/SMA di wilayah  Halmahera Barat.

“Peserta SOS sebanyak 100 orang yang akan tampil di istana negara”

Kata Yuni, Saya mengawikili Produser dan teman teman yang, sangat bangga karena diberi kesempatan oleh Panitia HUT Kemerdekaan RI  untuk menampilkan tarian Sasadu on the sea di Istana Negara pada 17 Agustus nanti pada saat detik detik pembacaan Proklamasi Oleh Presiden Joko Widodo.

“Kami sangat bangga karena diberi kesempatan untuk tampil di istana negara pada saat detik detik pembacaan Proklamasi”.(Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *